BLOG

imageSpesifikasi & Harga Rumah Tipe 75 45 di Kota Sutera Tangerang

Spesifikasi & Harga Rumah Tipe 75 45 di Kota Sutera Tangerang

Rumah Tipe 75 dan Tipe 45 di Cluster Blossomville Kota Sutera menawarkan pilihan yang menarik bagi para pencari hunian di Tangerang. Harga unitnya terjangkau ditambah lagi bahan bangunan juga berkualitas.

Ditambah lagi, Kota Sutera menawarkan keunggulan lengkap. Fasilitas lengkap seperti Jogging Track, Swimming Pool, dan River Park akan meningkatkan gaya hidup Anda. Lokasinya yang strategis, dekat dengan fasilitas umum dan Bandara, memudahkan aksesibilitas dan mobilitas Anda.

Spesifikasi & Harga Rumah Tipe 75 45 di Kota Sutera Tangerang

Kota Sutera merupakan perumahan yang dibangun di atas lahan seluas ±250 Ha dengan konsep kota mandiri. Terdapat beberapa cluster, termasuk cluster Blossomville. 

Di cluster ini terdapat rumah tipe 45 dan 75. Berikut spesifikasi dan harga rumah tipe 45 dan 75:

Spesifikasi Rumah Tipe 75 Kota Sutera

Cluster Blossomville Tipe 75 berlokasi strategis. Ditambah lagi dekat dengan fasilitas umum lengkap di sekitarnya. Harga terjangkau Rp 730 jutaan sudah dilengkapi dengan 3 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, dan luas bangunan 75?.

Selain lokasi strategis dan fasilitas umum lengkap, rumah tipe 75 di Kota Sutera di Cluster Blossomville ini juga menawarkan desain modern yang estetis dan fungsional. Dengan 3 kamar tidur yang nyaman, 2 kamar mandi yang lengkap, Anda akan memiliki ruang yang cukup luas untuk keluarga Anda.

Spesifikasi Rumah Tipe 45 Kota Sutera

Cluster Blossomville Tipe 45. Harga terjangkau Rp 497,000,000 sudah dilengkapi dengan 2 Kamar tidur, 1 Kamar mandi, dan luas bangunan 45?. Lokasi strategis dengan fasilitas umum. Pilihan yang patut dipertimbangkan bagi pencari rumah di Tangerang.

Unit Cluster Blossomville Tipe 45 menawarkan keunggulan rumah yang fungsional dan nyaman. Dengan desain yang efisien, ruang dalam rumah teroptimalkan sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, lokasi yang strategis dan fasilitas umum yang lengkap disekitarnya membuat Cluster Blossomville tiipe 45 menjadi pilihan yang menarik untuk hunian yang praktis dan terjangkau di Tangerang.

Keuntungan Beli Unit Rumah Kota Sutera Tangerang

Kota Sutera menawarkan keunggulan lengkap, membuatnya menjadi pilihan hunian yang menarik. Berikut keuntungan beli rumah Kota Sutera Tangerang:

Fasilitas Lengkap: Di Kota Sutera, Anda akan menemukan fasilitas yang lengkap untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Jogging Track, Swimming Pool, River Park, dan berbagai fasilitas lainnya tersedia untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan rekreasi.

Lokasi Terbaik: Kota Sutera menawarkan lokasi yang strategis, memudahkan aksesibilitas dan mobilitas penghuninya. Terletak dekat dengan Bandara, Anda dapat dengan mudah mengakses transportasi udara untuk perjalanan jarak jauh.

Konsep Kawasan Terbaik: Kota Sutera dirancang dengan konsep kota mandiri dan strategis di Tangerang. Dibangun di atas lahan seluas ±250 Ha, kawasan ini menawarkan lingkungan yang terencana dengan baik. Dengan penataan kawasan yang terencana, Kota Sutera menciptakan suasana yang nyaman, aman, dan harmonis.

Kesimpulan

Rumah Tipe 75 dan Tipe 45 di Cluster Blossomville Kota Sutera menawarkan pilihan menarik dengan harga terjangkau. Tipe 75 memiliki 3 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, dan luas bangunan 75?, sementara Tipe 45 memiliki 2 Kamar tidur, 1 Kamar mandi, dan luas bangunan 45?. Fasilitas lengkap seperti Jogging Track dan Swimming Pool, serta lokasi strategis dekat dengan Bandara menjadi keuntungan tambahan. Kota Sutera dirancang dengan konsep kota mandiri dan terencana yang nyaman dan aman.

imgWAchatYuk wa