BLOG

imageRumah Dijual di Cluster Sakura Kota Sutera Harga Mulai 750 Juta

Rumah Dijual di Cluster Sakura Kota Sutera Harga Mulai 750 Juta

Kota Sutera, proyek megah MAS GROUP di Tangerang, menawarkan konsep Kota Mandiri dengan luas lahan ±250 Ha. Hunian ini menghadirkan kehidupan harmonis dan alami yang dikelilingi oleh kehijauan, sambil menawarkan pengalaman modern dan inovatif. 

Ditambah lagi, fasilitas di Perumahan Kota Sutera lengkap jadi kenyamanan akan lebih maksimal. Di sisi lain, lokasi Kota Sutera juga strategis sehingga menguntungkan buat investasi properti. 

Spesifikasi Rumah Dijual di Cluster Sakura Kota Sutera Harga Terjangkau

Kota Sutera menjadi pilihan sempurna untuk kehidupan keluarga yang nyaman dan aman. Unit rumah di Kota Sutera juga beragam dan Anda bisa memilih sesuai keinginan. 

Untuk Anda yang ingin tinggal di rumah 2 lantai Kota Sutera, bisa pilih unit di Cluster Sakura. Sebuah cluster bertemakan suasana Jepang. 

Berikut spesifikasi rumah dijual di cluster Sakura Kota Sutera Tangerang:

Rumah Tipe 78/60

Cluster Sakura di Kota Sutera Tangerang menyajikan rumah dua lantai dengan harga terjangkau. Dalam klaster baru ini, Anda dapat menemukan unit rumah baru yang nyaman dan aman.

Harga rumah dua lantai di cluster Sakura Kota Sutera sangat terjangkau, mulai dari Rp 720 jutaan untuk tipe rumah dua lantai dengan luas 78/60 meter persegi yang nyaman.

Unit rumah dua lantai di cluster Sakura Kota Sutera ini memiliki luas lahan 60 meter persegi dan luas bangunan dua lantai 78 meter persegi. Rumah ini telah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, cocok untuk keluarga dengan dua anak. Selain itu, rumah ini dilengkapi dengan dua kamar mandi.

Rumah ini juga dilengkapi dengan carport di bagian depan yang dapat menampung dua mobil, sehingga sangat fungsional. Dibangun dengan material berkualitas, rumah dua lantai di cluster baru Kota Sutera ini memiliki umur yang panjang dan bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Sistem ventilasi yang baik juga memastikan sirkulasi udara yang lancar dan menjadikan rumah lebih sehat.

Keunggulan Tinggal di Rumah Kota Sutera Tangerang

Selain menyediakan rumah 2 lantai murah di Tangerang, perumahan Kota Sutera juga menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan. 

Berikut keunggulan dan fasilitas di Kota Sutera Tangerang:

Hunian Inovatif: Kawasan hunian memiliki harmonisasi modern yang diimbangi dengan kehijauan alami. Memberikan nilai tambah investasi bagi para penghuni.

Fasilitas Lengkap: Kota Sutera menyediakan fasilitas lengkap seperti Jogging Track, Swimming Pool, River Park, dan lain-lain.

Lokasi Terbaik: Terletak strategis dan dekat dengan Bandara untuk memudahkan aktivitas penghuni.

Konsep Kawasan: Kota Sutera dibangun diatas lahan seluas ±250 Ha dengan konsep kota Mandiri dan Strategis di Tangerang.

Kesimpulan

Perumahan Kota Sutera di Tangerang menawarkan rumah-rumah yang nyaman dan aman dengan konsep Kota Mandiri. Dalam cluster Sakura, terdapat rumah dua lantai dengan harga terjangkau mulai dari Rp 720 jutaan. Rumah ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk dua mobil. Kota Sutera juga menawarkan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan investasi properti yang menguntungkan.

 

imgWAchatYuk wa