BLOG

imageKota Sutera: Intip Keuntungan Rumah Dengan Sistem Cluster

Kota Sutera: Intip Keuntungan Rumah Dengan Sistem Cluster

Kotasutera.id, Tangerang – Rumah dengan sistem cluster kini semakin menjamur di kota-kota besar. Sistem cluster disini yaitu  rumah modern yang berada di dalam satu lokasi yang sama. Ciri khas dari perumahan cluster ini adalah tipe dan bentuknya yang sama persis, dan umumnya dibangun tanpa memiliki pagar.

Perumahan cluster umumnya dibangun di daerah perkotaan. Karena lahan yang tersedia cukup minim dan membutuhkan waktu yang singkat untuk membangun rumah, maka tipe dan bentuk pun disamakan, sehingga lahirlah rumah dengan sistem cluster.

Berikut ini Kota Sutera sudah merangkum keuntungan yang didapatkan jika membeli hunian dengan sistem cluster:

Keamanan yang maksimal

Umumnya, rumah dengan sistem cluster hanya memiliki satu gerbang utama untuk akses keluar masuk, sehingga tamu bisa diawasi dan tidak masuk dan keluar sembarangan. Selain itu, perumahan dengan sistem cluster juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang berfungsi aktif selama 24 jam dan tersebar di berbagai sudut tempat untuk memantau lingkungan cluster.

Mudah bersosialisasi

Perumahan dengan sistem cluster biasanya dibangun tanpa pagar dan hanya dibatasi oleh tembok. Hal ini dapat memudahkan Anda untuk bersosialisasi dengan tetangga yang lain karena tidak ada pagar tinggi yang menghalangi seperti di perumahan besar.

Area bermain lebih luas

Lingkungan perumahan dengan cluster sangat cocok untuk area bermain anak. Selain karena lingkungan yang aman, area bermainnya pun lebih luas. Anda bisa memanfaatkan halaman depan yang tidak berpagar untuk jadi area bermain anak yang lebih aman.

Fasilitas yang ekslusif

Perumahan dengan tipe cluster seringkali memiliki fasiltas-fasilitas penunjang tersendiri yang membuat penghuninya menjadi lebih ekslusif. Fasilitas berkelas yang umumnya tersedia di cluster yaitu sport center, play ground, dan kolam renang. Hal ini bertujuan agar penghuni merasa nyaman dan seluruh kebutuhannya dapat terpenuhi meskipun hanya tinggal di lingkungan yang tidak luas. (DRZ)

imgWAchatYuk wa