BLOG

imageHidup Lebih Praktis di Kota Sutera yang Strategis

Hidup Lebih Praktis di Kota Sutera yang Strategis

Kotasutera.id, Tangerang – Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa MAS Group mengembangkan Kota Sutera, Kota Mandiri di kawasan Tangerang yang dibangun sebagai salah satu proyek terbesar dari MAS Group. Kota Sutera hadir dengan kawasan yang hijau, harmonis, dan tentunya terletak di lokasi yang super strategis di Tangerang.

Ada berbagai keunggulan aksesibilitas yang bisa Anda dapatkan di Kota Sutera, khususnya dalam akses transportasi dan infrastruktur. Apabila Anda berencana pergi dengan menggunakan jalur udara, Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat Anda tempuh dalam waktu 45 menit saja! Jadi, tidak perlu lagi takut tertinggal jam terbang pesawat karena lokasi yang jauh, Anda bisa bepergian dengan lebih efektif, efisien, dan tentunya praktis dari Kota Sutera.

Jika Anda lebih memilih bepergian atau menuju ke lokasi manapun dengan jalur darat, tenang saja! Hanya dengan 30 menit, Anda sudah bisa sampai di Gerbang Tol Cikupa dan juga Stasiun Tangerang. Anda bisa menghadiri acara atau agenda apapun di kota besar di sekitar Tangerang, seperti Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, melalui jalur infrastruktur yang dapat ditempuh dalam hitungan menit saja dari Kota Sutera.

Bagaimana dengan kebutuhan sehari-hari? Apakah Kota Sutera dekat dengan fasilitas umum lainnya?

Ya! Kota Sutera dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan ternama di Tangerang. Bukan hanya itu, Kota Sutera sendiri juga dilengkapi dengan fasilitas menarik lainnya, mulai dari pariwisata, ruang serbaguna, minimarket, fitness center, hingga entertainment center.

Tinggal di Kota Sutera tentu membuat kehidupan Anda menjadi lebih praktis. Yuk, pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami di Prime360.id! (GYS)

imgWAchatYuk wa